Blog

Download

Small text message

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Post

BTricks

BThemes

BThemes

Blogger Tips

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
fanz_irfan
basketball is my life \m/
Lihat profil lengkapku

Followers

12 Foto Hujan

Jumat, 18 Februari 2011 - - 0 Comments

Anda sudah menggebu berniat menghasilkan beberapa foto spektakuler, kamera lensa dan segala aksesoris sudah di siapkan rapi. Langit biru, cuaca cerah, anda berkendara menuju lokasi yang diinginkan. Tiba-tiba mendung pekat datang, hujan turun tanpa ampun. Pulang dan tidur? Saya sarankan jangan. Tetaplah meneruskan niatan hunting foto, karena hujan bukan penghalang bagi fotografi. Hujan justru merupakan obyek menarik yang perlu kita rekam dalam foto.
Tidak percaya? silahkan lihat 12 foto dibawah ini. Foto-foto ini memberi kita inspirasi bagaimana secara kreatif memanfaatkan hujan sebagai sebuah obyek foto yang fantastis, lagipula di Indonesia kita hanya punya dua musim: hujan atau kemarau. Foto-lah momen saat air menyentuh tanah, rekam bagaimana interaksi dan ekspresi orang ketika hujan datang, atau bekukan peristiwa saat hujan meniupkan energi bagi alam, menarik bukan?

Oke, selamat berkarya meski hujan tiba (dan karena hujan akan selalu datang)!

This entry was posted on 05.32 You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: